APLIKASI UTAMA YANG HARUS ADA DI KOMPUTER

APLIKASI adalah merupakan perangkat lunak komputer yang dibuat untuk membantu user/pengguna/brainware untuk melakukan berbagai tugas pada sebuah komputer 

contoh Aplikasi Komputer, seperti Ms. Office Word, Browser, dan masih banyak lagi yang lainnya.

berikut beberapa Aplikasi Utama yang harus ada di Komputer Kamu.

1. Ms. Office

Ms. Office seperti Word, Excel, dan Power Point harus terinstal di komputer kamu. karena Ms. Office sangat digunakan untuk membuat ataupun mengedit dokumen, laporan, makalah, skripsi, proposal, presentasi, dan lain lain.

2. Adobe PDF


dikarenakan begitu pentingnya peran dan fungsinya sehingga Adobe PDF termasuk Aplikasi yang harus ada dalam komputer kamu.
      
3. Winrar


Aplikasi yang satu ini juga harus terinstal di komputer kamu karena, ada banyak fungsi dari Winrar ini.

Beberapa Fungsi Winrar :
  • Menyatukan file apabila terdapat banyak file yang akan dikirim.
  • Membuat file menjadi aman. dalam winrar terdapa sebuah menu untuk membuat password. sehingga ketika file diubah menjadi winrar, kamu dapat menggunakan password. dan file kamu akan aman dari tangan-tangan jahil.
  • Software winrar ini juga dapat menghindari file kamu dari ancaman virus komputer. jadi... file kmu yang sudah dibuat dalam benruk Winrar, maka file kamu akan aman dari serangan virus yang suka membuat data kita hilang mendadak.
  • dan masih bnyak lagi yang lainnya.
3.Nero Burning

Nero Burning merupakan sebuah Aplikasi Komputer yang dapat kita gunakan untuk burn file (membakar File/Data ke dalam Kaset DVD/CD). 
untuk menyimpan file/data ke dalam DVD/CD, tidak bisa begitu saja seperti menyimpan data ke dalam Flasdisk/ Hardisk. kita memerlukan Aplikasi Nero Burning ini agar data yang akan kita simpan ke dalam DVD/CD dapat tersimpan dengan benar. 

itulah beberapa aplikasi yang harus kamu utamakan terinstal di komputer kamu.

NB.
Jika ada kamu punya pertanyaan yang berkaitan dengan komputer, silakan di tanyakan, dan mungkin, jika ada saran, silakan utarakan sarannya. insyaallah saran yang kamu berikan itu bermanfaat untuk kita semua.

Chat Kami :

Chat WhatsApp

Bagian Ke...

Komentar (0)

Posting Komentar

for live chat online website-->